Saturday 14 December 2013

Did I Make the Right Choice?

Teringat cuplikan salah satu dialog dari film yang tonton tadi malam

"kalau kamu bisa memilih, apakah kamu akan melakukan hal yang kamu bisa atau kamu cintai?"

Deg! tiba-tiba saya teringat pada keputusan besar yang saya buat satu bulan yang lalu. Saya kembali meragu apakah keputusan tersebut adalah yang terbaik? Saya, tentu saja melalui fase yang cukup sulit sebelum membuat keputusan tersebut. Namun, pertanyaan-pertanyaan mengenai masa depan yang sebenarnya masih misteri itu terus menghantui saya

saya jadi ingat, salah satu teman saya sempat bertanya "will you be happy if you choose to go there?". Sejujurnya saya tidak tahu...

Ah, mungkin saya tidak perlu terlalu banyak merisaukan masa depan.. Toh, itu masih misteri, tak ada seorangpun yang tau apa yang akan terjadi..


Pagi yang Mendung dari Sukabumi.

No comments:

Post a Comment